Result on Week 1

On Hypnolangsing

  • No more craving. Nyemal nyemil asli udah berkurang jauh banget. Ini sih yang paling gue rasain setelah mengikuti terapi pertama Hypnolangsing. Tahu goreng dan risoles Okky yang terkenal ampuh menggoda pembeli, tak sekali pun gue lirik sampai detik ini. See…see…? 😀

tahu goreng, risol mayones, dan onde onde paling enak sejagat Jakarta

image source from here

  • My mom noticed, that I chew my meals slower than before. “Kamu sekarang lebih nyantai ya makannya, nggak nggragas kayak dulu..” 😐 (Mom…please…)
  • I eat without feeling guilty. Bahkan saat jam 12 malem, mau makan ya makan aja. Makan nasi pula.
  • Ini dia hasil yang menyenangkan. Baju mulai rada-rada longgar. Walau pun belum sampai turun size. Hehe… Menurut testimoni seorang alumni, hasil signifikan akan terlihat setelah 3 bulan. We’ll see…we’ll see people…!

Wish me luck!!!!!

Advertisements

2 thoughts on “Result on Week 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s