Review on : Shu Curler (Regular Size)

Duluuu…jaman masih berkutat jadi Beauty Editor di salah satu majalah franchise andalan Femina group yang sekarang udah di–shutted down itu :D, mba Tenik Hartono pemred gue udah koar-koar kalau the must have curler ya punyanya Shu Uemura. Waktu itu sih gue mikir, ih ngapain punya curler mahal-mahal, wong cuma buat jepat jepit bulmat. Pilihan pun jatuh pada penjepit bulmat tak bermerek, yang bisa dibeli di toko-toko kecantikan atau drugstore macam Guardian, Century, atau Watson. Alhasil…bulmat gue kalo ga rontok, ya lentiknya seada-adanya aja. Padahal udah pake teknik 3 kali jepit di pangkal, tengah, ujung.

The must have curler

Shu Uemura Curler

Bertahun-tahun kemudian , gue membuktikan, koaran mba T (that what’s we called her back then until now) adalah benar adanya. Setelah menimbang-nimbang untung dan ruginya (blaaah), gue ikutan Pre Order Shu Curler regular size di salah satu lapak FD. Dan membuat gue tidak pernah menyesal. Nggak papalah rada mahal dikit IDR 170.000. Dapet bonus 1 pad. Empuk serta menghasilkan bulu mata lentik cantik. Apalagi kalau habis itu pake Maybelline volume express Cat Eyes. Cakeppppp…. Belum pernah bulmat gue merasa sepede ini 😛

Sorry nggak bisa kasih liat hasilnya sementara ini ya. Kamera rusak 😦  Itulah yang menyebabkan gue absen di thread FOTD dua bulan ini *sokbanyakyangngarep* 😀

But again, this curler is highly recommended. Invest it, you’ve got curly lashes to the max!

Leave a Reply

